zahsihsayru

zahsihsayru website

Internet Gratis XLindo


Internet Gratis XLindo

Ini ada satu lagi trik inet gratis untuk pengguna XL. trik satu ini full untuk Https,,,, setiap trik pasti ada kelemahan dan kelebihan. trik ini sangat tidak saya anjurkan digunakan untuk mendownload karena speed yang didapat tidak akan maksimal.

“gak usah lama-lama napa !!!!” Ok..ok langsung ke intinya aja deh…
kalo dah punya kartu xl langsung disiapkan :

1. Toonel.jar langsung sedot di sini : http://toonel.net/generic/005050/toonel.jar
2. Download dan instal Java : http://www.java.com/en/download/manual.jsp

Nah kalo sudah instal java Runtime. kemudian jalan kan toonel.

– Pilih tab mapping.
isikan Hostnama : wap.x+.*^$$.%.,*d
isikan local port dan remote port : 80
lalu apply

– Pilih tab Web
isikan Proxy : 202.155.240.230 port : 8080
lalu apply

pasang proxy 127.0.0.1 port 8080 pada browser..

sekarang bisa full https, selamat semncoba, semoga bermanfaat…..

Cara ini saya copas dan kumpulkan dari beberapa forum dalam maupun luar negri serta blog yang membahas tentang Gratisan internet dan cara ini adalah ilegal tapi bisa dicoba untuk memenuhi hasrat pemburu gratisan/mental gratisan, pesan saya “sebenarnya tidak ada yang gratis di dunia ini dan sesuatu yang terlalu baik untuk anda, itu berarti tidak ada”

selamat mencoba at your own risk

2 comments on “Internet Gratis XLindo

  1. Syam's
    11 August 2010

    “Cara ini saya copas dan kumpulkan dari beberapa forum dalam maupun luar negri”

    mang forum luar negri da yang bahas internet gratis XL yak?

    • zahsihsayru
      11 August 2010

      ada beberap jg ko mas yg bahas mengenai ini, terutama dikawasan ASEAN, karena perusahaan XL ga di indonesia(bisa dibilang cabang jg) dan beberapa senior saya da yg berkerja di perusahaan XL.
      mungkin klo mas bisa kasih saran saya sangat berterima kasih untuk kebenarnya.
      sekali lagi makasih banyak loh mas atas komentnya ya,,, ^o^

Comments are closed.

Information

This entry was posted on 2 August 2010 by in Computer Info, IT Info.

Asmaul Husna

Waktu

Kalender Islam

%d bloggers like this: