zahsihsayru

zahsihsayru website

Key/Crack SMADAV 2010 Rev. 8.1 [PRO]


—-> Key/Crack SMADAV 2010 Rev. 8.2 [PRO] ____NEW____

Wow, Salam dahysat…
Mungkin anda akan tertarik setelah melihat judul di atas… ya benar..
Key/Crack smadav rev 8.1 sudah diRealese tentunya di blog kesayangan anda siapa lagi kalau bukan di HACKCENTER.
Setelah cukup lama di tunggu-tunggu, akhirnya SMADAV melakukan update kembali, senang rasanya ternyata smadav masih bisa eksis sampai saat ini. SMADAV terbaru untuk saat ini yakni SMADAV 2010 Rev 8.1. Penasara dengan yang baru di SMADAV 2010 Rev 8.1?? Kalau begitu, langsung aja Download DISINI

Sebenernya saya sudah menjadi donatur nya SMADAV, Donatur lewat blog sih.
Saya ikut jadi donatur Smadav karena saya berterima kasih banget dengan Antivirus Smadav ini, Insya Allah kalau ada rejeki lagi saya akan donasi dengan uang, dan saya harap SMADAV akan menjadi lebih baik lagi. Amin,,, Wah jadi SS nih (So Sweed).. hehe….

Berikut Key Registrasi yang saya dapatkan :

Nama : willy
Key : 085810151080

Selamat Mencoba…

NB : Kalau key diatas nggak bisa digunakan, masih ingat cara yang saya berikan di tips smadav rev 8 yang lalu kan?? Sebelum menggunakan nya, hilangkan tanda bajakan nya dahulu. Kalau belum, silahkan cek di tutorial di bawah ini…

Cara I :
Buat yang nggak bisa juga dan nggak mau ribet, silahkan download Crack SMADAV 8.1 Pro. 100 % Tested n Worked..!!
Cara menggunakan Crack SMADAV nya adalah sebagai berikut ( Catat dan amati ) :

1. Download dan Install SMADAV 2010 rev 8.1.
2. Klik kanan icon SMADAV di systray (kanan bawah) klik Exit
3. Masuk ke folder C:\Program files\Smadav\. Delete file SMΔRTP.exe
4. Kemudian copy-paste file crack SMdRTP.exe ke C:\Program files\Smadav\.
5. Klik 2x file tersebut.
6. Selesai

Cara II :
1. Download dulu Smadav versi terbaru.
2. Install SMADAV REV.8.1 kemudian buka.
3. Klik setting. Kemudian hilangkan tanda bajakan dengan melakukan register, dengan cara Masukan :
Nama : <)[/code]
Key : kosongkan saja

Lalu klik register.

4. Kemudian buka smadav lagi, cari tab Setting, isikan nama dan key berikut
Nama : willy
Key : 085810151080

Cara III :
Cara Menggunakan Key :

1. Uninstall SMADAV 8.1 nya.
2. Install Smadav rev 8.0, kemudian kalau dah terinstall tinggal di unregister.
3. Disable dulu smart protectionnya.
4. Masuk setting trus isi name sebagai berikut :
5. Nama : http://www.smadav.net (Untuk menghilangkan tanda bajakan)Tutup SMADAV rev 8.0, Buka SMADAV 8.1.
6. Jangan langsung d aktifin smart protection persi 8.1
7. Masukin key yang saya berikan.
8. Selesai

Tutorial Komplit di atas dapat di download dibawah ini…. Lengkap dengan Smadav 8.1 + Crack + Key + Tutorial

DOWNLOAD From HACKCENTER

Password untuk membuka : hackcenter.wordpress.com

—-> Key/Crack SMADAV 2010 Rev. 8.2 [PRO] ____NEW____

Selamat Mencoba,
Cophyright ©Hackcenter™

2 comments on “Key/Crack SMADAV 2010 Rev. 8.1 [PRO]

  1. endi marriyo
    23 August 2010

    ka hamzah websitenya lumayan bagus
    tingkatin terus buat software yang gratis ya..
    heheee

    • zahsihsayru
      23 August 2010

      makasih,,,
      di web ini sebenernya masih banyak software-software lainnya ko. coba utak-atik ja.

Comments are closed.

Information

This entry was posted on 12 August 2010 by in Computer Info.

Asmaul Husna

Waktu

Kalender Islam

%d bloggers like this: