zahsihsayru

zahsihsayru website

.:: April – Agustus 2010 ::.


Mencoba mengunggapkan seluruh keluh kesah yang ku alami saat ini, hanya blog ku ini tempat ku curahkan kisah

April 2010

ini usia baru, 21 tahun. awal yang sulit, gw harus merintih dari awal untuk mempersiapkan target yang sudah lama gw impikan. dan dibulan ini berjalan dengan lancar, secara perlahan apa yang gw inginkan sepertinya akan sesuai rencana. dan gw harap itu terjadi.
cita2 gw dulu tuh,  ingin banget ngerasain kerja dikantoran digedung yg megah, tinggi, pake kemeja, dasi dan tas yang berisikan laptop serasa mimpi yang menjadi kenyataan.berpenghasilan sendiri,dengan kemampuan sendiri dan beradaptasi dengan orang2 yg berbeda dari segi fisik, ekonomi maupun bahasa.

Mei 2010

gw ga nyangka banget, ni bulan yang begitu sulit untk memutuskan sesuatu. dan gw pun bertaruh lebih besar dan senekat mungkin untuk mendapakan yang belum pernah gw rasakan. gw relakan pekerjaan yg begitu gw impikan (org tua jg ga rela gw berhenti) untuk merasakan apa yg belum gw rasakan. namun ternyata,sungguh puas hasilnya. dengan pengorbanan itu,gw ngerasa,80% apa yg ingin gw rasakan sejak kecil menjadi kenyaataan dimassa ini.meskipun kata orang gw tuhu bodoh membuang kesempatan seperti itu. Yang gak terlupakan di bualn ini terjadi pada tanggal 22 Mei 2010, semua moment terasa di tanggal ini, Nice banget deh

Juni 2010
Sumpah awal bulan ini berat banget, mau ga mau gw dipaksa untuk mengeluarkan seluruh pengalaman gw dan kemampuan gw untuk mengatasi cobaan yg terjadi di awal bulan ini. gw juga harus mengembalikan kepercayaan orang terhadap diri ini.gw harus bangun mimpi baru gw,membangun mimpi seorang HAMZAH DEWASA bukan HAMZAH KECIL lagi. impian mas kecil sedah kurasakan semua,dan kini gw akan membangun mimpi baru gw.gw harus bisa dan mau mencoba tuk tak melihat kebelakang lagi.sehingga bulan ini gw harus membuat komitmen baru lagi, yg semestinya gw lakukan dimasa ini, bukan masa lalu.
Juli 2010
Alhamdulillah bulan Juli ini kepercayaan diri gw udah sedikit bertambah setelah membangun lagi apa yang terjdi dibulan kemarin, coba meningkatkan kepercayaan terhadap seseorang. peljaran bulan ini, “Gak selamanya apa yang kita perbuat akan selalu dan langsung dibalas, asalkan kita melakukan apa yang kita mau, sesuai kehendak diri ini dan tanpa paksaan, akan tercipta rasa puas meski apa yang kita harapkan tidak atau belum ter wujud saat ini. dan berusaha yakin bahawa yang kita lakukan semuanya agak ada yang sia-sia ko, pasti ada manfaatnya dikemudian hari.
Agustus 2010
Bulan suci Ramadhan, alhamdulillah tahun ini masih bisa merasakan bulan Ramadhan lagi. memang dah bulan Ramadhan bulan yang penuh berkah. selain ilmu agma yang ku dapatkan, bahwa di bulan ini aku temukan semua orang-orang yang pernah membuat hidupku berwarna dan begitu berkesan hingga saat ini.

Information

This entry was posted on 30 November 2010 by in Diary.

Asmaul Husna

Waktu

Kalender Islam

